Gampong Beurawe Peringati Hari Besar Islam 1 Muharram 1445 H Dengan Ceramah Agama dan Lomba Sepeda Hias Bagi Anak Remaja

oleh

BANDA ACEH.medialatahzan com – Pemerintah Gampong Beurawe , Kecamatan Kuta Alam kota Banda Aceh melalui Badan Kemakmuran Mesjid BKM) Masjid Al – Furqan menggelar acara menyambut kedatangan Hari Besar Islam 1 Muharram 1445 H, Selasa (18/7/2023 malam ini di pelataran Masjid Al-Fuqan Beurawe.

Ketua BKM Al-Furqan, Ir.H.Hasanuddin Ishak, M.Si menyebutkan, BKM Al – Furqan mengadakan acara Memperingati Hari Besar Islam 1 Muharram 1445 H dengan mengisi acara ceramah agama oleh penceramah usradz Husni Suardi,
S.Pd.

Selain itu akan dilaksanakan Pengukuhan Pengurus Remaja Masjid Al Furqan Periode 2023 -2026.

” Kepada segenap Warga Gampong Beurawe.
Kami Mengharapkan Kehadirannya Hari ini Selasa (Malam Rabu/Ba”da Isya) di Masjid Al-Furqan”, kata Hasanuddin Ishak.

Rangkaian kegiatan lainnya, tambah Ketua BKM, Panitia pada keesokan harinya, Rabu (19/7/2023 pukul 09.00 WIB digelar lomba sepeda hias bagi anak remaja gampong beurawe dengan garis start Masjid Al – Furqan menelusuri jalan-jalan di gampong Beurawe dan kembali ke Masjid.

” Kepada anak remaja oleh pantia membagikan alat2 untuk sepeda hias yaitu kertas dan lem secara gratis. Kemudian mereka juga akan dibagikan jue dan es krem. Kegiatan ini serangkaian memperingati dan memeriahkan kedatangan tahun baru Islam1 Muharram 1445 H”, ujar Hasanuddin.

Selain masyarakat diminta meramaikan acara ini juga dihimbau untuk yang berkemudahann dapat menyumbang kue maupun Air Mineral ke Masjid hari ini Selasa Sesudah Shalat Ashar yang diterima oleh Panitia/Remaja Masjid.

” Kita ucapkan terima kasih Atas kehadirandan Bamtuan dari masyarakat Beurawe”, ujar Hasanuddin Ishak.

Pantauan media ini, Selasa sore, pantia sudah mendirikan tenda dan melakukan dekorasi tempat acara dengan diwarnai kesibukan persiapan acara. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *