Terkait Lampu PJU Jalan Lingkar Bandara Lasikin , Ini Penjelasan Kadishub Simeulue

oleh

Medialatahzan cm. SIMEULUE –  Lampu Penerangan jalan umum (PJU) di sekitar jalan lingkar Bandara Lasikin, Kecamatan Teupah Tengah, Kabupaten Simeulue, Aceh , sudah lama diharapkan masyarakat Kabupaten Simeulue.

“Lampu PJU itu sangat di perlukan untuk menerangi sepanjang jalan lingkar Bandara Lasikin, ” kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Lanjut, dia mengharapkan lampu penerang jalan itu segera terealisasi karna akan berdampak pada kelancaran lalu lintas disekitaran jalan bandara lasikin,apalagi kalau berjalan malam hari kondisi jalan sangat gelap dan rentan terjadi lakalantas.katanya Senin, (5/9/2022)

Mengutip penjelasan dari (Kepala Dinas Perhubungan) Kadishub kabupaten simeulue, Mulyawan Rohas saat dihubungi Medialatahzan.com via whatsaap Selasa, (6/9) 21.00 wib

” PJU jalan lingkar Bandar udara Lasikin,kecamatan teupah tengah itu masuk dalam kawasan ruas jalan Nasional sehingga yang membangun pun dari pusat, bukan kewenangan Dishub Simeulue”, pungkasnya.

Namun Pemda tidak menutup mata pada tahun ini 2022 kalau tidak ada halangan kita ada pengadaan lampu jalan untuk Kabupaten Simeulue.

” Kalaupun pihak pusat belum juga memasang PJU sekitaran jalan lingkar Bandar lasikin akan kita pasang lampu itu sesegera mungkin”, ujarnya.

Dan ini sudah menjadi tugas kita dalam mengakomodir kepentingan daerah, namun tugas dan kewenangan yang membatasi. Juga harapan kita persoalan ini segera teratasi secepat mungkin, tutup Kadishub Simeulue.(Aldi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *