Partai Ummat Kota Banda Aceh Lulus Ferivikasi Faktual Tahap Kepengurusan Partai

oleh

BANDA ACEH – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Ummat Kota Banda Aceh Periode 2021 – 2025 dinyatakan lulus ferivikasi faktual partai setelah dilakukan firivikasi oleh pejabat KIP Kota Banda Aceh di kantor DPD Partai Ummat Jalan Prof. Ali Hasyimi nomor 11 Kota Banda Aceh, Minggu (16/10/2022) sore.

Pengurus DPD Partai Ummat Kota Banda Aceh lahir berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat Putai Ummat Nomor: 0053/01.11.71/SK Kep-IVX/DPP.PU/VIL/2022 tentang Struktur Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Ummat Kota Banda Aceh Periode 2021 – 2025.

Pantauan media ini, pejabat dari Komisi Independen Pemilihan Umum ( KIP) Kota Banda. Aceh yang juga didampingi dari Panwas Kota Banda Aceh tiba di kantor Partai Ummat setempat pukul 14.25 WIB yang disambut hangat oleh Ketua DPD Partai Ummat Kota Banda Aceh, Erwansyah, Wakil Ketua, Muhammad Sabri Mas, Sekretaris, Rusmadi Usman dan sejumlah pengurus lainnya.

Pada pertemuan yang berlansung sekitar satu jam untuk maksud ferivikasi faktual partai serangkaian tahapan Pemilu 2024 itu, Muhammad Sabri Mas , setelah menyampaikan kata sambutan memberikan kesempatan kepada petugas KIP kota untuk melakukan ferifikasi terhadap DPD Partai Ummat kota Banda Aceh.

Selanjutnya, petugas KIP memferikasi kehadiran langsung ditempat seluruh pengurus partai dengan memperlihatkan SK. Susunan Pengurus, KTA Partai dan KTP, surat status kantor, surat domisili kantor, kelengkapan fasilitas kantor seperti bukti fisik kantor dan perlengkapan ATK, Komputer kursi dan meja kerja.

Sedangkan dua orang pengurus yang tidak hadir karena berada di luar kota, tetap harus hadis melalui video call. Sehingga kehadiran pengurus sudah anggap lengkap. Seterusnya dari pejabat KIP menyatakan Partai Ummat Kota Banda Aceh dinyatakan lulus ferivikasi Faktual tingkat Kepengurusan DPD. Selenjut akan dilakukan ferivikasi terhadap keanggotaan partai sesuai tahapan jadwal kerja KIP.

Menurut Sulaiman, pengurus partai Ummat pihaknya bertima kasih kepada KIP kota yang sudah menyelesaikan tugas ferivikasi Partai Ummat unruk tingkat kepengurusan.
” Alhamdulillah untuk tahap kepengurusan dan fasilitas kantor PU sudah lulus, dan akan dilanjutkan dengan ferivikasi keanggotaan pertai”, kata Sulaiman dengan perasaan gembira didampingi pengurus partai lainnya. ( Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *