Khairil Syahrial Fasilitasi Pemulangan Warga Tangse yang Sakit Stroke di Malaysia

oleh

BANDA ACEH – Anggota DPRA asal Pidie, Khairil Syahrial akan fasilitasi pemulangan TKI Aceh di Malaysia Lasmiati ke Desa Pulo Ie, Kecamatan Tangse, Pidie

Lasmiati (52), tenaga kerja Indonesia (TKI) Aceh di Malaysia yang mengalami stroke, akhirnya bisa kembali ke Aceh.

Lasmiati dipastikan akan kembali ke keluarganya di Desa Pulo Ie, Kecamatan Tangse, Pidie setelah dibantu oleh warga Aceh di sana dan difasilitasi kepulangannya oleh Anggota DPRA asal Pidie, Khairil Syahrial.

“Insya Allah kita bantu pemulangan Bu Lasmiati ini ke Aceh, saya sudah berhubungan dengan orang Aceh di Malaysia, dan segala sesuatunya sudah saya komunikasikan. Insya Allah akan terbang pada tanggal 10 nanti,” kata Khairil Syahrial kepada media ini, Senin ( 6/6/2022) di Banda Aceh.

Sebelumnya diberitakan, Lasmiati (52), warga Aceh asal Desa Pulo Ie, Kecamatan Tangse, Pidie yang menjadi tenaga kerja Indonesia (TKI) di Malaysia, dikabarkan mengalami stroke.

Khairil Syahrial betharap, bisa segera pulang ke Aceh untuk dapat berkumpul kembali dengan keluarganya.

Namun, besarnya biaya pulang dari Malasyia ke Aceh ditambah kondisinya yang sakit, membuat Lasmiati harus mengurungkan niatnya tersebut.

Nasin baiknya, ia kenal dan dibantu oleh warga Aceh lainnya di sana, termasuk biaya pengobatan selama ini.

Tgk Haikal, warga Aceh di Malaysia akhirnya terhubung dengan Khairil Syahrial di Aceh lalu keduanya menyepakati pemulangan Lasmiati.

Khairil mengaku, Ia telah mengirim segala sesuatu kebutuhan untuk memudahkan pemulangan Lasmiati ke Aceh.

Ia dipastikan akan kembali ke keluarganya di Desa Pulo Ie, Kecamatan Tangse, Pidie setelah dibantu oleh warga Aceh di sana dan difasilitasi kepulangannya oleh Anggota DPRA asal Pidie, Khairil Syahrial.

“Insya Allah kita bantu pemulangan Bu Lasmiati ini ke Aceh, saya sudah berhubungan dengan orang Aceh di Malaysia, dan segala sesuatunya sudah saya komunikasikan.

” Insya Allah akan terbang pada tanggal 10 nanti,” kata Khairil Syahrial. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *