Kapolres Aceh Besar Siap Dukung MUSDA IMM Aceh di Jantho

oleh

ACEH BESAR –  Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Aceh menjadwalkan  akan melaksanakan Musyawarah Daerah ( Musda) pada 23-25 September 2022 di Aceh Besar Kota Jantho.

Pimpinan Cabang IMM Aceh Besar bersama pengurus IMM lainnya  beraudiensi kepada Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K, M.H. Rabu (14/9).

Audiensi  ini  terkait  agenda persiapan  pelaksanaan Musda DPD IMM Aceh yang ke XV di Kota Jantho.

Kapolres AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K. M.H menyambut baik serta mendukung kegiatan yang akan diselenggarakan di Aceh Besar.

Ia menyampaikan momen ini suatu hal yang baik dalam mengembangkan  daerah Aceh Besar, juga diharapkan mempu memperkenalkan Aceh Besar selaku tuan rumah

” Kami dari Polres Aceh Besar siap mendukung dan membantu kegiatan Musyda yang akan dilaksanakan oleh IMM” kata Kapolres Aceh Besar.

Masih kata AKBP Carlie, ia akan mendukung setiap kegiatan positif yang dilaksanakan oleh masyarakat khususnya pemuda asalkan kegiatan dilaksanakan dengan aman, damai dan kondusif.

Menanggapi sambutan yang positif itu, Ketua IMM Aceh Besar, Muhammad Dwi Cahyo mengucapkan terima kasih atas sambutan Kapolres Aceh Besar yang sangat ramah, ia mengatakan banyak ucapan terimakasih kepada Kapolres dan ia juga berharap sinergitas antara IMM dan pihak kepolisian di berbagai sektor terus terlaksana di kemudian hari,tutup Cahyo. (Aldi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *