Bukber SPS Sumut Momentum Perkuat Silaturahmi dan Soliditas Pengurus

oleh

Medan (medialatahzan.com ) – Buka bersama (bukber) yang digelar Serikat Perusahaan Pers (SPS) tidak hanya kegiatan rutinitas belaka, melainkan juga menjadi momentum memperkuat silaturahmi dan soliditas di antara sesama pengurus.

Ketua SPS Sumut H Farianda Putra Sinik SH mengemukakan hal itu dalam sambutannya menjelang buka puasa bersama keluarga besar SPS Sumut di RM Garuda, Jalan Pattimura Medan, Minggu (8/4/2024).

Hadir dalam acara bukber ini, Sekretaris SPS Sumut Rianto Ahgly SH MH, Bendahara Asih Astuti, Wakil Ketua Hendrik Prayitno, Wakil Sekretaris Agus Salim Ujung, Erwin Siregar, Wakil Bendahara Agus S Lubis beserta keluarga masing-masing.

Farianda menyebutkan, selama ini sejatinya di kalangan pengurus SPS sudah terjalin kekompakan yang cukup solid. “Namun melalui bukber ini, kita tingkatkan lagi kualitas jalinan silaturahmi di antara kita dengan melibatkan keluarga pengurus,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Farianda yang juga Ketua PWI Sumut menyampaikan, dalam waktu dekat akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) SPS Sumatera Utara.”Insya Allah akan kita laksanakan pada Juni 2024 mendatang,” katanya.

Farianda yang hadir bersama istri dan anak tak lupa menyampaikan permohonan maaf sehubungan dengan akan segera datangnya hari kemenangan umat Islam, Idul Fitri.

Sebelumnya, Sekretaris SPS Sumut Rianto Ahgly juga menyampaikan hal senada, perihal pentingnya menjaga kebersamaan di kalangan pengurus serta berharap agar rencana program yang sudah diagendakan, termasuk Musca, bisa berjalan dengan baik.

“Saya secara pribadi siap melanjutkan kolaborasi di antara kita pengurus SPS Sumut, yang sudah terlaksana dengan sangat baik selama ini,” kata pria yang akrab disapa Anto Genk ini.

Sementara itu mayoritas pengurus SPS Cabang Sumut, di antaranya Asih Astuti, Hendrik Prayetno, Agus Salim Ujung, Erwin Siregar, dan Agus Safaruddin Lubis masih menghendaki SPS Sumut mendatang dipimpin duet Farianda-Rianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *