Timbun Jalan Berlubang dan Becek, Warga Desa Sambay Minta Perhatian Pemerintah Daerah

oleh -1384 Dilihat

SAMBAY (Media Latahzan) – Sejumlah warga Desa Sambay melakukan gotong royong menimbun jalan berlubang dan becek akibat hujan deras, di lintas ruas jalan arah pelabuhan Ujung Sarang, Dusun Dau-dau, Desa Sambay, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Simeulue, Minggu (12/03/2023).

Terlihat kondisi jalan yang sangat memperihatinkan dan warga mengeluhkan kondisi jalan tersebut. Pasalnya jalan itu selalu dilewati para penjual ikan keliling di Desa setempat, karenanya warga minta perhatian Pemerintah Daerah setempat.

Iklan Post

Salah seorang warga yang ikut gotong royong, Heri mengatakan, penimbunan secara suka rela di ruas jalan arah Pelabuhan Ujung Sarang sebelumnya juga pernah dilakukan. Namun, akibat hujan deras, jalan tersebut kembali berlubang dan becek.

“Kami sukarela melakukan penimbunan jalan ini, karena kami lihat kondisi jalan tersebut kembali becek dan berlubang makanya berinisiatif menimbunnya, sebab jalan ini selalu dilewati para penjual ikan keliling, kami berharap perhatian Pemerintah Daerah untuk memperbaiki ruas jalan tersebut, paling tidak ditimbun dulu menunggu pengaspalan,” kata Heri.

Hal senada juga disampaikan kepala dusun Dau-Dau, Darul Aman juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Simeulue agar memperhatikan ruas jalan yang yang sudah rusak berat tersebut.

“Saya berharap ada perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Simeulue untuk memperbaikinya jalan arah pelabuhan Ujung Sarang tersebut, sebab jalan tersebut sudah sangat memperhatikan apalagi turun hujan tambah becek dan jalan ini setiap hari di lewati para penjual ikan keliling,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *