Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Aceh Jaya Gelar Bhakti Sosial Bersihkan Masjid

oleh

Calang.medialatahzan.com – Kepolisian Resor (Polres) Aceh Jaya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial membersihkan tempat ibadah di Mesjid Al Munawwarah, Kecamatan,Krueng Sabee Kabupaten, Aceh Jaya, Jumat, 2 Juni 2023.

Berbekal alat seadanya personel membersihkan lantai Masjid, halaman Masjid dengan mencabut rumput-rumput liar yang tumbuh, mengelap kaca jendela, membersihkan karpet Masjid, dan tempat wudhu guna membantu pengurus Masjid.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono menyampaikan, bahwa kegiatan Bakti Sosial tersebut sebagai bentuk wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah, dan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Selain itu juga, untuk memeriahkan hari Bhayangkara, Polres Aceh Jaya akan terus melaksanakan aksi-aksi sosial yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Aksi ini akan terus kita lakukan bersama personel dan akan melibatkan masyarakat untuk aksi sosial lainnya,” terang Yudi Wiyono.

Diharapkan kegiatan yang dilakukan oleh Polri ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam hal kenyamanan saat beribadah.

“Sejumlah masyarakat sekitar Masjid pun turut ikut berpartisipasi dalam Bakti Sosial yang dilakukan anggota Polres Aceh Jaya yang dipimpin Pejabat Utama (PJU) Polres Aceh Jaya,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *