Polsek di Jajaran Polres Aceh Jaya Polda Aceh Gencar  Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

oleh

Aceh Jaya. medialatahzan.com – Kepolisian Sektor (Polsek) jajaran Polres Aceh Jaya di bawah naungan Polda Aceh terus meningkatkan upaya dalam menjaga ketertiban lalu lintas di wilayahnya masing-masing, Rabu, 13 September 2023.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Andy Sumarta melalui Kapolsek Setia Bakti Iptu Dani Syahputra menyampaikan, kegiatan pengaturan lalu lintas yang bertujuan untuk meningkatkan keselamatan berlalu lintas dan kelancaran arus kendaraan.

” Dalam operasi pengaturan lalu lintas ini, anggota Polsek jajaran Polres Aceh Jaya terlihat dengan sigap mengarahkan kendaraan, memberikan imbauan kepada pengendara yang melanggar aturan, dan menjalankan tugas mereka dengan penuh dedikasi,”.

Kegiatan ini dilakukan di beberapa titik strategis di wilayah hukum Polsek Aceh Jaya, seperti perempatan penting, jalan raya utama, dan daerah dengan lalu lintas padat.

Kapolsek Setia Bakti Iptu Dani Syahputra dalam pernyataannya menyampaikan, “Kegiatan pengaturan lalu lintas ini adalah bagian dari komitmen kami dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Aceh Jaya dalam berlalu lintas,”

Kami berharap, dengan tindakan ini, kita dapat mengurangi pelanggaran lalu lintas, kecelakaan, dan kemacetan jalan.

Selain menjalankan tugas pengaturan lalu lintas, petugas juga memberikan sosialisasi mengenai aturan lalu lintas kepada pengendara, terutama kepada para pengguna jalan yang masih kurang paham tentang regulasi tersebut.

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas yang aman dan tertib katanya.

Kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Polsek Aceh Jaya ini merupakan bagian dari upaya Polres Aceh Jaya dalam mewujudkan kondisi lalu lintas yang lebih baik dan aman bagi semua pengguna jalan Tampa kecuali pihak manapun.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Andy Sumarta juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung upaya ini dengan patuh terhadap peraturan lalu lintas yang telah diterapkan, guna disiplin berlalulintas bisa terkendali dan nyaman.

Dengan semangat untuk menciptakan lalu lintas yang lebih tertib dan aman, Polsek Aceh Jaya bersama Polres Aceh Jaya akan terus aktif melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas dan sosialisasi aturan lalu lintas di wilayah ini.

Keselamatan dan kenyamanan masyarakat tetap menjadi prioritas utama dalam setiap tindakan mereka dijalan raya kata AKBP, Andy Sumarta.(Rafli/ril).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *