PJI Sumenep Berbagi Takjil dan Buka Puasa Ramadhan, Ketum PJI Hartanto Boechori Apresiasi

oleh

SUMENEP.medialatahzan.com – Organisasi Kewartawanan PJI (Persatuan Jurnalis Indonesia) Perwakilan Sumenep berbagi kebaikan menggelar acara bagi bagi takjil kepada masyarakat dan buka puasa bersama, Jumat, 31/03/2023.

250 Paket takjil dibagikan kepada pengguna jalan dan abang becak di lokasi Taman Tajamara, Sumenep.

Kegiatan berbagi dari PJI yang sudah berusia 24 tahun tersebut mendapat pengawalan Polsek Sumenep Kota, Polres Sumenep.

Ketua PJI Perwakilan Sumenep, Igusty Madani mengungkapkan, kegiatan sosial ramadhan itu agenda rutin tahunan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas karunia dan nikmat yang telah diberikan.

“Karena hakikat syukur bukan hanya ucapan, tapi perbuatan yang baik dan bermanfaat”, ujar pria gondrong yang selalu berpenampilan ala santri ini.

Melalui kegiatan rutin tahunan ini,
Jurnalis Vokal kelahiran Pasongsongan ini
mengajak semua anggota PJI Sumenep terus mengasah kepedulian sosial terhadap sesama.

“Jadikan bulan Ramadhan ini sebagai momentum penguat kebersamaan dan mengasah empati orang lain”, ajaknya.

Igusty Madani juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota PJI yang kompak turun ke jalan guna berbagi kebahagiaan dalam pembagian takjil Ramadhan.

“Suksesnya acara ini juga berkat partisipasi dari hamba Allah, teman teman PJI. Semoga bermanfaat dan menjadi ladang kebaikan bagi kita semua”, doanya.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Jurnalis Indonesia (DPP PJI), Hartanto Boechori memberikan apresiasi atas kekompakan anggota PJI di Sumenep berbakti sosial.

“Intinya, DPP PJI akan terus mensupport kegiatan yang memberikan azas manfaat terhadap masyarakat, apalagi ini bulan Ramadhan. Pupuk silaturahmi dan selalu tebar kebaikan. Terima kasih kawan telah menebar kebaikan”, dukungan pemilik Sasana Kicboxing BKBC ini melalui pesan tertulisnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *