Pj Gubernur Tunjuk M Gade Sebagai Plt Karo Adpim Setda Aceh

oleh
Gubernur Aceh Bustami Hamzah, menunjuk M Gade sebagai Pelaksana tugas Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh.

BANDA ACEH – Gubernur Aceh Bustami Hamzah, menunjuk M Gade sebagai Pelaksana tugas Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh.

SK Pelaksana Tugas Karo Adpim diserahkan oleh Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Iskandar, didampingi Munawar selaku Kepala Bidang Pembinaan dan Pengembangan Pegawai Badan Kepegawaian Aceh, kepada M Gade, di Kantor Badan Kepegawaian Aceh, Senin (27/5/2024).

“Hari ini, Pak Gubernur mempercayakan Pak Gade sebagai Pelaksana Tugas Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, karena Pak Iswanto selaku Kepala Biro sebelumnya telah dimutasi sebagai Kepala DPMPTSP Aceh,” ujar Iskandar.

“Semoga ini bisa semakin memperkuat koordinasi kita dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan serta menyukseskan agenda nasional, yaitu Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya pria yang akrab disapa Bang Gade itu ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) karena Muhammad Iswanto selaku Karo Adpim ditunjuk sebagai Pj Bupati Aceh Besar.

Namun, karena beberapa hari lalu Muhammad Iswanto ditunjuk sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) maka hari ini M Gade ditunjuk sebagai Plt Karo Adpim Setda Aceh.

Usai menerima SK, M Gade mengaku siap mengemban amanah tersebut, serta berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi dan silaturrahmi dengan seluruh jajaran Pemerintah Aceh.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Pak Gubernur serta Pak Asisten III atas kepercayaan yang diamanahkan kepada kami. Insya Allah, sesuai pesan Pak Gubernur tentang kebersamaan, kami akan terus menjalin komunikasi aktif dengan seluruh jajaran Pemerintah Aceh dalam menyukseskan berbagai agenda Pemerintah Aceh,” ujar M Gade.

Selain Karo Adpim, Asisten III juga menyerahkan Surat Perintah Plh Kepala DPMPTSP kepada Feriyana, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan C di dinas tersebut.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *