Pj. Gubernur Lantik Direksi PT. PEMA dan Manajemen BPKS

oleh
Keterangan Foto : Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah melantik manajemen BPKS dan anggota Direksi PT Pembangunan Aceh (PEMA), di Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh, Rabu (8/5). Redaksi/Ist)

BANDA ACEH.medialatahzan.com – Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah melantik dan pengambilan sumpah jabatan anggota Direksi PT Pembangunan Aceh (PEMA) dan

manajemen Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS) di Pendopo Gubernur Aceh, Kota Banda Aceh, Rabu (8/5).

Pj. Gubernur sebagai pemegang saham tunggal melantik Ir Faisal Saifuddin selaku Direktur Utama, Lukman Age MSoc Sc selaku Direktur Umum dan Keuangan, Faisal Ilyas SE MM selaku Direktur Pengembangan Bisnis, dan Almer Hafis Sandy ST selaku Direktur Komersil.

Sedangkan Manajemen BPKS, Iskandar Zulkarnaen SE MSi PhD selaku Kepala BPKS, Abdul Manan SAg MH selaku wakil kepala BPKS, Suprijal Yusuf SH sebagai Deputi Umum BPKS serta Jeliteng Pribadi SE MM MA PhD sebagai Deputi Komersial dan Investasi BPKS.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah menekankan agar jajaran BPKS dan Direksi PT PEMA yang baru dilantik mampu bekerja dengan semangat yang tinggi, disertai integritas, dan kolaborasi untuk mencapai pembangunan Aceh yang lebih maju dan berkelanjutan. Komitmen kuat diharapkan mampu mewujudkan impian pembangunan yang lebih baik bagi masyarakat Aceh.

“Kami harap agar jajaran BPKS dan Direksi PT PEMA yang baru dilantik mampu bekerja dengan semangat yang tinggi, disertai integritas, dan kolaborasi untuk mencapai pembangunan Aceh yang lebih maju dan berkelanjutan,” ujarnya.

Selain itu, Bustami Hamzah mengungkapkan apresiasi mendalam terhadap kinerja Manajemen BPKS dan Direksi PT PEMA yang telah memasuki masa pensiun. “Terima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang luar biasa dari Manajemen BPKS dan Direksi PT PEMA selama bertahun-tahun yang telah membawa perubahan positif sampai saat ini,” tandasnya.

Selain dihadiri oleh Sekda Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut turut dihadiri oleh Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi, serta Forkopimda Aceh dan instansi vertikal lainnya. (udin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *