Pj Bupati Aceh Besar Hadiri Silaturahmi KB-PII Aceh Besar

oleh

Medialatahzan.com. KOTA JANTHO – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM bersama istrinya Cut Rezky Handayani SIP MM menghadiri kegiatan silaturahmi Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB- PII) Kabupaten Aceh Besar, Sabtu malam (30/7/2022).

Acara yang berlangsung di kediaman Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali di Gampong Klieng Cot Aron, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar itu juga dihadiri sejumlah tamu, seperti Dirjen Adwil Kemendagri Dr Drs Safrizal MSi.

Selain itu juga hadir Rektor Unsyiah Prof. Dr. Ir. Marwan, sejumlah anggota DPRA, DPRK Aceh Besar, mantan Bupati Aceh Besar, serta Keluarga Besar PII Aceh Besar.

Dalam silaturahmi itu, KB PII Aceh Besar melakukan prosesi ‘peusijuek’ terhadap Pj Bupati Muhammad Iswanto dan istrinya Cut Rezky Handayani. Peusijuek dilakukan sebagai penyambutan adat kepada Muhammad Iswanto yang baru dilantik sebagai Penjabat Bupati Aceh Besar pada 14 Juli 2022.

Pj Bupati pada kesempatan itu dipeusijuek oleh sejumlah tamu, yang diawali oleh Mantan Bupati Aceh Besar Mawardi Ali, Dirjen Adwil Kemendagri Dr Safrizal MSi, Rektor Unsyiah Prof Marwan, hingga pengurus MAA Aceh Besar.

Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali selaku tuan rumah kegiatan itu menyebutkan, silaturahmi itu digelar bertepatan dengan peringatan 1 Muharram 1444 Hijriah.

Hal itu dilakukan sebagai momentum dan sarana untuk lebih memperkuat komitmen dan tekad guna meningkatkan kualitas saling mengenal dan saling memahami untuk meningkatkan jalinan silaturrahmi dalam keluarga besar PII.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan Tausiah 1 Muharram 1444 H dan doa yang disampaikan oleh penceramah Tgk Umar Ismail SAg. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *