Pj Bupati Aceh Besar Buka Turnamen Blang Bintang Cup 3

oleh

Khusus Pemenang Laga Pembuka Diberi Bonus Rp 1 Juta”.

Medialatahzan com. KOTA JANTHO – Turnamen Sepak Bola Blang Bintang Cup 3, Minggu (31/07/2022) petang tadi, resmi dimulai, ditandai dengan tendangan pertama yang dilakukan Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto di Lapangan Asrama Angkasa Pura II, Blang Bintang.

Disaksikan para undangan VIP, Muhammad Iswanto yang juga salah seorang miedfilder skuad IKAPTK Aceh itu, melayangkan tendangan kaki kiri sebagai pertanda kick-off turnamen.

Ajang yang mempertemukan 22 tim se Kecamatan Blang Bintang itu ditargetkan berlangsung selama 21 hari ke depan.

Total hadiah sebesar Rp 22 juta menanti tim yang bakal tampil sebagai pemenang.

Adapun partai pembuka pada Minggu sore dilakoni oleh Bueng Pageu FC melawan Cot Mancang FC.

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto dalam sambutannya saat membuka turnamen mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Besar pihaknya mendukung penuh kegiatan olah raga seperti itu, sebagai upaya untuk menghidupkan spirit berolahraga para pemuda.

Kepada para pemain, Pj Bupati Iswanto berpesan agar selalu menjunjung tingggi semangat kebersamaan, sportifitas dan silaturahmi.

Secara khusus Pj Bupati Iswanto menjanjikan bonus bagi tim yang berhasil tampil sebagai pemenang pada partai pembuka, senilai Rp. 1 juta.

“Mari sama-sama kita mulai pertandingan ini dengan tidak semata-mata memburu status kampiun. Tetapi yang lebih utama adalah bermain dengan sportif dan terus merawat jalinan silaturahmi,” kata Iswanto.

Pj Bupati Iswanto juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya turnamen antargampong dalam Kecamatan Blangbintang itu.

Lebih lanjut, Pj Bupati Iswanto secara terbuka menyatakan sangat gembira melihat sambutan meriah warga dalam mendukung tim yang tampil di partai pembuka.

Hal itu menunjukkan geliat aktifitas warga perlahan mulai kembali normal, setelah dua tahun lebih event olah raga terbuka yang menghadirkan orang ramai tidak digelar karena pandemi Covid-19.

Namun begitu, meski pembatasan akibat pandemi Covid-19 mulai dilonggarkan, Pj Bupati Iswanto mengingatkan warga untuk tetap waspada, karena pandemi Covid-19 ini belum berakhir.

Untuk itu Pj Bupati juga mengajak warga untuk segera menyelesaikan vaksin tahap 1,2,3 dan persiapan vaksin tahap 4.

Ikut menyaksikan pembukaan turnamen itu Ketua KONI Aceh Besar, Muhibuddin ‘Ucok’, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Aceh Besar Abdullah, Ketua Kadin Aceh M Iqbal, anggota DPRA Mukhlis Zulkifli, Anggota DPRK Aceh Besar Muslim M Asyek, Zuhelmi dan Fahrizal, serta sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Aceh Besar lainnya.(R/Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *