Pimpinan Cabang IMM Aceh Besar Apresiasi Kapolres Aceh Besar

oleh

ACEH BESAR- Ketua Umum PC IMM Aceh Besar Muhammad Dwi Cahyo, Mengucapkan Terima kasih dan mengapresiasi dukungan Polres Aceh Besar terhadap kegiatan Musyda XV DPD IMM Aceh yang telah sukses terlaksana di Gedung Bapelkes Aceh, Jantho Aceh Besar, pada 24-25 September 2022.

“Kami Mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Aceh Besar yang telah membantu dan mendukung kegiatan Musyda XV DPD IMM Aceh dari awal hingga sukses. Dukungan ini merupakan bukti Kepolisian yang terus dapat bersinergi dan Mengayomi Masyarakat” ucap Cahyo.

Ia juga berharap agar pihak Polres Aceh Besar kedepannya terus dapat bersinergi bersama seluruh elemen masyarakat dan turut andil dalam setiap kegiatan yang mengarah kepada kebaikan.

“Musyda XV DPD IMM IMM Aceh telah sukses digelar dan telah menghasilkan keputusan dengan Terpilihnya IMMawan Hakiki sebagai Ketua Umum DPD IMM Aceh Periode 2022-2024

Kesuksesan kegiatan ini tak terlepas dari dukungan Polres Aceh Besar. Maka dari itu kami Mengucapkan banyak terima kasih dan berharap kedepannya terus terjalin sinergitas antara Kepolisian dan IMM serta Masyarakat luas.” tutup Cahyo (bobi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *