Peringati Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Aceh Jaya Salurkan 80 Paket Sembako Kepada Pemulung dan Nelayan

oleh

CALANG.medialatahzan.com – Menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, Polres Aceh Jaya kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) Kepada Nelayan, Masyarakat Kurang Mampu, dan Pemulung di wilayah Kabupaten Aceh Jaya, Senin, 5 Juni 2023.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono, menjelaskan, kegiatan penyaluran bantuan sosial rangkaian menyambut Hut Ke-77 Bhayangkara yang bertepatan pada tanggal 1 Juli 2023.

“Alhamdulillah, Polres Aceh Jaya pada hari ini, kembali menyalurkan 80 (delapan puluh) paket bansos yang diterima oleh para Nelayan dan Pemulung yang ada di wilayah Kabupaten Aceh Jaya ” kata Yudi Wiyono usai membagikan bansos.

Bantua sosial ini disalurkan langsung oleh Kapolres, Ketua Bhayangkari, PJU serta pengurus Bhayangkari Aceh Jaya dengan mengantar kelokasi pemulung dan penerima bansos.

“Kegiatan ini sebagai wujud Polri Yang Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas,” sebut Yudi.

Semoga dengan kegiatan ini semakin meningkatkan Silaturahmi dengan Masyarakat sekaligus ungkapan syukur dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang harapannya kedepan Polri semakin sukses dan di cintai oleh masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *