Menunjang Kinerja Polsek, Kapolres Simeulue Bagikan Laptop Dinas

oleh
Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H didampingi Kasubaglog Polres Simeulue membagikan satu unit laptop untuk setiap Polsek jajaran Polres Simeulue, Selasa (29/8/2023).

SIMEULUE.medialatahzan.com – Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H didampingi Kasubaglog Polres Simeulue membagikan satu unit laptop untuk setiap Polsek jajaran Polres Simeulue, Selasa (29/8/2023).

Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H menyampaikan saat membagikan laptop tersebut mengatakan, “Dengan sarana prasarana yang memadai tentunya akan semakin maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Gunakan laptop dengan sebaik-baiknya untuk kelancaran tugas dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarkat”.

Sebanyak 8 unit Laptop, diserahkan langsung oleh Kapolres Simeulue kepada para Kapolsek jajaran Polres Simeulue di lapangan apel Polres Simeulue.

Sejumlah laptop ini bersumber dari anggaran 2023 Polda Aceh, laptop tersebut khusus dibagikan untuk semua Polsek yang ada di jajaran Polres Simeulue guna untuk menunjang kinerja Polsek.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres berpesan Laptop ini agar di manfaatkan sebaik-baiknya guna untuk menunjang percepatan pekerjaan Polsek jajaran dan jangan lupa dirawat dengan baik, segera membuat berita acara serah terima serta mendatakan ini sebagai inventaris dinas. “Gunakan sebaik-baiknya laptop ini untuk kelancaran tugas”. Tutup Kapolres.(Rafli/ril).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *