Mendukung Program GISA, Kacab Disdik Simeulue Gelar Bakti Sosial

oleh

Medialatahzan.com,SIMEULUE – Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten simeulue, provinsi Aceh, Al Amin, S.Pd turun langsung untuk sosialisasi dan bakti sosial program GISA (gerakan imunisasi stunting Aceh) di Desa Sinabang, kecamatan Simeulue Timur Minggu, (4/9/2022).

Al Amin, S.Pd kepada media ini menyebutkan, sosialisasi dan bakti sosial dilaksanakan di beberapa tempat guna mendukung program GISA (gerakan imunisasi stunting Aceh).

” Kita melakukan sosialisasi dan bakti sosial pada Anak-anak kurang gizi, penderita gizi buruk yang selama ini kurang mendapat perhatian”, katanya.

Dikatakannya, pihaknya menyalurkan sejumlah paket bantuan yang diberikan berupa makanan, susu pediasure dan roti milna 16 paket dan uang 500 ribu.

Sedangkan paket-paket lainnya akan diberikan bersamaan dengan pencanangan GiSA Kabupaten Simeulue yang dilaksanakan (12/9/2022) mendatang,

” Direncanakan pada acara pencangan dihadiri langsung oleh Bapak Setda Aceh dr.Taqwallah. M.Kes”, ujarnya.

Dengan pelaksanaan sosialisasi dan bakti sosial , kata AlbAmin, diharapkan dapat membantu serta memberikan pemahaman pada setiap orang tua dalam memberikan pemenuhan gizi pada setiap anak yang ada di Kabupaten Simeulue.

Al Amin menambahkan, kegiatan akan berlangsung di sejumlah tempat yang ada di Kabupaten Simeulue sebagai bentuk kepedulian dilaksanakan serangkaian dengan HARDIKDA (Hari Pendidikan Daerah) yang ke 63 .Kita berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi semuanya”,tutup Al Amin. (Aldi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *