Massa Demo di Depan DPRK Banda Aceh, Minta Utang  Pemko Rp. 105 M Segera Dilunasi

oleh

BANDA ACEH, medialatahzan.com- .DPRK Kota Banda Aceh sangat mendukung terobosan Pemerintah Kota Banda Aceh yang berkomitnen melunasi utang yang melilit Pemerintah Kota Banda Aceh, yang ditinggalkan oleh Wali kota yang lalu sebesar,105,M.

” Kota Banda Aceh dengan PJ Wali Kota Amiruddin, kerjanya luar biasa untuk melunasi utang sebanyak 105, baru dilantik bulan 7,kemaren hampir dilunasi utang”.kata
Wakil Ketua DPRK,Kota Banda, Usman saat menyambut massa yang berdemo di halaman sepan kantor DPRK kota Banda Aceh, Rabu (6/9/2023) siang tadi.

Menurut Usman, utang Pemko tidak banyak lagi, lebih kurang tinggal, 8, M, seraya menambahkan, DPRK Kota Banda Aceh sangat mendukung, langkah yang diambil PJ Walikota Banda Aceh, kata Usman kepada awak media.

Massa berdemo didepan kantor DPRK, Kota Banda Aceh.Rabu 6, September.2023.

Pendemo menamakan diri Pemuda Peduli Kota Banda Aceh, dalam orasinya, sangat mendukung kinerja PJ Wali Kota Amiruddin, dalam membangun Kota Banda Aceh, dan melunasi utang, demo berlangsung damai, setelah beberapa anggota Dewan berbicara, demo pun berakhir bubar dan tertib.

Menurut Usman, “Langkah langkah mengatasi inflasi kota Banda Aceh sesuai arahan Mentri dalam Negri, PJ Walikota Banda Aceh, Amiruddin, telah bekerja keras, meningkatkan,intensitas kerjanya, guna pendapatan Kota Banda Aceh meningkat, sehingga pertumbuhan Ekonomi bisa membaik,hingga bisa melunasi utang ke depan”, ungkapnya.

Para pendemo juga meminta PJ Walikota Banda Aceh, segera mengambil langkah – langkah untuk mengendalikan, inflasi di Kota Banda Aceh, terus melakukan pengawasan harga kebutuhan pokok tidak naik, tidak semena- mena, sehingga bisa di kendalikan dan terjangkau harganya bagi masyarakat kecil bisa, kata juru bicara dari pendemo.

Wakil ketua DPRK Kota Banda Aceh dari Partai PAN, Usman secara terpisah dijumpai wartawan,

Ia menjelaskan bahwa, PJ Walikota Banda Aceh, Amiruddin, berkomitmen untuk menyelesaikan utang yang ditinggalkan, PJ Wali Kota yang lalu, Bakri Siddiq, sebesar 105,M, pada tahun anggaran, 2022 yang lalu,ungkapnya.

DPRD Kota Banda Aceh menyambut baik langkah- langkah,pemerintah kota yang dimpin PJ Walikota Amiruddin, untuk melunasi utang utang PJ Walikota yang lalu, Bakri Siddiq, disaat membahas, KUA-PPAS, Tahun Anggaran 2024,di Gedung DPRK beberapa hari yang lalu, ungkapnya,(Rafli).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *