Lewat Drama Adu Finalti Kobra FC Berhasil Melaju Kebabak Semifinal

oleh

ACEH BESAR,  Media Latahzan.com.- Kobra FC berhasil mengunci satu tiket ke semifinal Hut Kamboja 86 2022 usai menang 7-6 melalui drama adu penalti. Pertandingan perempat final yang berlangsung di Lapangan Kamboja , kecamatan , Montasik, Sabtu sore harus dilanjutkan dengan adu penalti lantaran kedua kesebelasan bermain imbang 1-1.

Menerapkan formasi 4-3-3, Surur, klup Simpang Tiga kebobolan lebih dulu di menit awal babak pertama namun di akhir babak pertama Simpang Tiga berhasil manyamai kedudukkan menjadi 1-1. Skor 1-1 tidak berubah hingga rehat.

Memasuki babak kedua anak-anak Kobra FC dan Simpang Tiga. Saling jual beli serangan sampai akhir laga namun sekor tetap 1-1 sampai akhir laga. Akhirnya berujung Drama Adu finalti. Reta, ayi,moya,cut raja,mulia,black,fajar. Punggawa Dari Kobra FC, yang berhasil menjadi Algojo Dram aduh finalti .

Adapun lawan tanding Kobra FC di babak semifinal sudah menunggu pemenang dari pertandingan Kobra FC vs Simpan Tiga. Rencana laga quarter final tersebut dimulai Senin 26 September 2022, sore.jam 16 : 30 wib

Masykur, Selaku Menejer dan sekaligus sebagai pelatih Kobra FC berpesan semoga kedepan CLup ini bisa lebi maju dari sebelumnya dan bisa menciptakan kader- kader baru sehingga bisa bersaing ditingkat tinggi tidak hanya ditarkam ujar Masykur (Bobi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *