Ketua PWM Aceh Hadiri Pembukaan Rakerpim dan Rakorda DPD IMM Aceh Tahun 2023

oleh

BANDA ACEH.medialatahzan.com – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Aceh laksanakan Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) dan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Tahun 2023, di PMI Hotel, Ajun Kabupaten Aceh Besar, Senin (3/07/2023).

Aldi irawan, selaku ketua panitia pelaksana mengatakan, Rakerpim dan Rakorda DPD IMM Aceh ini dilaksanakan guna merampungkan program IMM Aceh kedepannya.

“Alhamdulillah Rakerpim dan Rakorda DPD IMM Aceh dapat kita laksanakan, dan acara ini akan berlangsung dua hari kedepan”, ungkap Ketua Panitia, Senin(03/7).

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPD IMM Aceh Hakiki, mengatakan Rakerpim dan Rakorda ini dilaksanakan guna mensinkronkan program DPD IMM Aceh kedepan yang diikuti oleh seluruh Cabang Se-Aceh.

“Kita menegasakan agar program DPD IMM Aceh dapat tersinkronisasi dengan Bidang-bidang maupun ketingkat Cabang”, katanya.

Kemudian, harapannya Rakerpim dam Rakorda ini dapat melahirkan gagasan serta visi yang akan dijalankan IMM Aceh kedepan,.

Ketua PWM Aceh A. Malik Musa dalam sambutannya mengatakan, agar kedepan IMM Aceh dapat bergeming di berbagai sektor, misalkan di Pariwisata dan Entrepreneur.

“Agar kedepan IMM Aceh untuk bisa hadir di berbagai sektor, sehingga kader-kader yang lahir di IMM itu bisa terberdayakan kedepannya dan bermanfaat untuk Umat dan Bangsa”, tambahnya.

Untuk diketahui, Rakerpim dan Rakorda DPD IMM Aceh Tahun 2023 dilaksanakan di PMI Hotel, Ajun Kabupaten Aceh Besar dengan mengangkat Tema “Solidkan Gerakan, Memajukan Aceh”, dan dibuka langsung Ketua PWM Aceh A. Malik Musa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *