Ketua PSI-PWI Salam Komando di Even HPN

oleh
Caption foto : Ketua Pers Siber Indonesia ( PSI ) Aceh berjabat tangan dengan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI  ) Aceh, di Jakarta, JL. RP. Soeroso NO. 14. Cikini, Kecamatan Menteng. Kota Jakarta Pusat,  Rabu, 20 Februari 2024.( Foto : Humas PSI Aceh ).

JAKARTA.medialatahzan.com – Ketua Pers Siber Indonesia ( PSI ) Aceh, Said Saiful AM.d berjabat tangan dengan Ketua Persatuan Wartawan Indonsia ( PWI )  Aceh Nasir Nurdin dalam momen Hari Pers Nasional (HPN) ke-78 Tahun 2024.

“Kami salam komando sebagai bentuk saling sokong untuk kemajuan pers,” ujar Said Saiful, di Jakarta, JL. RP. Soeroso NO. 14. Cikini, Kecamatan Menteng. Kota Jakarta Pusat,  Rabu, 20 Februari 2024.

Said berharap semua organisasi pers saling mendukung untuk kemajuan profesi wartawan dan peningkatan kompetensi jurnalis. Kolaborasi PSI dan PWI tentu akan melahirkan jurnalis profesional dalam mengisi pembangunan di negeri ini.

Lanjutnya Said, tidak terlepas juga dukungan Pemerintah Aceh yang telah memfasilitasi penginapan di Mess Koeta Raja untuk wartawan yang menghadiri HPN.

“Tidak kekuatan tanpa kolaborasi,” tegasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *