Ketua Brigade Adakan Pertemuan Khusus Dengan Ketua Pembina DPP Gernas Gapri

oleh

Medialatahzan.com. BANDA ACEH – Ketua DPD Barisan Ganjar Terdepan Provinsi Aceh ( Brigade ) Khairul Abrar IH mengadakan pertemuan khusus dengan Ketua Pembina DPP Gerakan Nasional Ganjar Pranowo Presiden (GERNAS GAPRI) Marsda TNI (Purn) Dr. H. Umar Sugeng Hariyono, SIP, SE, MM.

Pertemuan yang berlangsung santai penuh dengan rasa kekeluargaan tersebut berlangsung jumad tanggal 15 Juli 2022 di seputaran Banda Aceh ini membicarakan hal- hal yang menyangkut pencalonan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024, juga membicarakan strategi – strategi politik untuk terus meningkatkan elektabilitas, mengkanter isu – isu negatif dan sekaligus memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden tahun 2024, baik secara Nasional maupun khususnya di Aceh.

Purnawirawan bintang dua tersebut yang juga pernah menjabat Panglima Komando Operasi TNI – AU Wilayah II, pusat komando di Makasar ini mengatakan; Ganjar memang harus jadi presiden karena di antara calon – calon lainnya diyakini beliau mampu dan bisa menjaga Republik Indonesia dalam bingkai NKRI.

Ganjar Pranowo sebagai Nasionalis Sejati akan mampu menyatukan berbagai kelompok dan golongan dengan mengedepankan kebhinekaan katanya.

Khairul Abrar berharap walaupun Aceh suara pemilih dalam pilpres nanti tidak besar, akan tetapi Aceh adalah daerah modal dan suara pemilih di Aceh juga sebagai penentu kemenangan dan sebagai tolak ukur penerimaan masyarakat terhadap presiden terpilih, karena Aceh adalah daerah yang pernah berkomplik dan ingin memisahkan diri dari NKRI dulunya. (R/ Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *