Kegiatan Operasional Terbatas Bank Aceh Jelang Lebaran Berjalan Baik

oleh

BANDA ACEH.medialatahzan.com– Bank Aceh membuka layanan operasional terbatas pada Senin, 8 April 2024 untuk memberikan layanan perbankan kepada seluruh nasabah yang akan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Sekretariat Perusahaan, Teuku Zulfikar mengatakan bahwa kegiatan operasional terbatas menjelang Lebaran Idul Fitri bejalan normal dan lancar.

“Pelaksanan operasional terbatas di seluruh kantor cabang Bank Aceh menjelang Hari Raya Idul Fitri berjalan normal dan lancar, ” jelasnya pada Senin, (08/04)

Dari hasil pantauan memang terjadi lonjakan nasabah di kantor cabang utama dan beberapa cabang lainnya, lonjakan nasabah terjadi karena adanya pencairan dana bantuan dari Baitul Mal.

Walaupun terjadi lonjakan, seluruh nasabah dapat terlayani dengan baik dan terkendali kata Teuku Zulfikar. “Alhamdulillah seluruh nasabah yang melakukan transaksi di Kantor Cabang Utama dan beberapa cabang lainnya dapat terlayani dengan baik dan terkendali, ” ujarnya.

Semoga dengan layanan operasional terbatas ini dapat membantu nasabah dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, demikian harapnya. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *