Karo SDM Polda Aceh Tinjau Rikkes Tahap I Penerimaan Terpadu Taruna Akpol

oleh

Banda Aceh medialatahzan.com.-Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Riyadi Nugroho, S. I. K, meninjau dan mengecek langsung kegiatan pemeriksaan kesehatan ( Rikkes ) tahap I dalam rangka penerimaan terpadu calon Taruna dan Taruni Akpol tahun anggaran 2024.

Karo SDM Polda Aceh meninjau dan mengecek kegiatan Rikkes tersebut di Aula Biddokes Polda Aceh, Sabtu (20/4/2024), kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

” Karo SDM Polda Aceh yang didampingi sejumlah panitia tingkat Panda Polda Aceh dan pengawas lainnya, pagi hari ini meninjau dan mengecek pelaksanaan kegiatan Rikkes tahap I penerimaan terpadu calon Taruna dan Taruni Akpol tahun anggaran 2024 yang digelar di Aula Biddokes Polda Aceh, Lamteumen, Banda Aceh, ” sebut Kabid Humas.

Penerimaan terpadu anggota Polri baik Akpol dan lainnya di Polda Aceh sangat profesional dengan menerapkan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis), sambung Kabid Humas.

Kepada peserta calon anggota Polri, agar betul-betul mempersiapkan dirinya dengan baik dan dengan kemampuan diri sendiri, agar dapat lolos dan berhasil dalam sejumlah tahapan ujian penerimaan terpadu tersebut, sehingga nantinya dapat mengikuti pendidikan dan akhirnya dilantik menjadi anggota Polri, tutup Kabid Humas.(Rafli/ril).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *