Kapolda Aceh Berterima Kasih Kepada Personel Polri yang Bertugas di TPS

oleh
Keterangan foto : Dirsamapta Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si memimpin apel pagi di lapangan Mapolda Aceh, Kamis (15/2/2024).(Foto/Humas Polda Aceh).

IniBanda Aceh, medialatahzan.com – Dirsamapta Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, menyampaikan pesan Kapolda Aceh, yaitu ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polri di jajaran Polda Aceh yang bertugas dengan baik dalam melaksanakan tugas pengamanan pemungutan suara Pemilu 2024 di TPS yang telah digelar pada Rabu (14/2/2024).

Dirsamapta Polda Aceh saat memimpin apel pagi di lapangan Mapolda Aceh, Kamis (15/2/2024) mengatakan, Hari pemungutan suara Pemilu 2024 telah berlangsung di Provinsi Aceh dan ribuan personel Polri jajaran Polda Aceh telah ditugaskan untuk melaksanakan tugas pengamanan di TPS.

“Alhamdulillah pelaksanaan pencoblosan atau pemungutan suara di TPS tersebut berlangsung dengan baik, aman dan lancar,” sambung Dirsamapta Polda Aceh.

Pelaksanaan pencoblosan atau pemungutan suara Pemilu 2024 pada hari Rabu (14/2/2024) , telah berlangsung dengan baik, aman dan lancar. “Untuk itu Pimpinan Polda Aceh menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Personel Polri jajaran Polda Aceh yang telah bertugas dengan baik melaksanakan tugas pengamanan di TPS di seluruh Provinsi Aceh, ” sebut Dirsamapta Polda Aceh.

Kemudian, secara umum kondisi Kamtibmas di Provinsi Aceh hingga hari ini dalam keadaan stabil dan kondusif, tutur Dirsamapta Polda Aceh lagi. Dirsamapta Polda Aceh dalam kesempatan apel pagi tersebut, juga menyampaikan sejumlah arahan dan informasi lainnya kepada peserta apel.

Apel pagi di lapangan Mapolda Aceh dihadiri Irwasda Polda Aceh, sejumlah PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh. ( R/ Udin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *