Kadis PUPR Aceh Besar: Jembatan Panca Kubu Sudah Teken Kontrak, Segera Dikerjakan

oleh

Medialatahzan.com. KOTA JANTHO — Pembangunan lanjutan jembatan Panca Kubu di Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, akan segera dilakukan pasca selesainya penandatangan kontrak kerja.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Syahrial Amanullah, Senin (25/7/2022), terkait beredarnya sebuah video yang memperlihatkan visual anak sekolah memohon kepada Presiden Jokowi untuk membangun jembatan tersebut baru-baru ini.

“Pembangunan lanjutan jembatan itu ditangani langsung oleh Pemerintah Aceh, dan setahu kami, sudah teken kontrak pengerjaannya,” kata Syahrial.

Bahkan, lanjut Syahrial, pihak kontraktor pelaksana sudah melapor ke pihak kecamatan terkait akan dimulainya pembangunan lanjutan jembatan yang menghubungkan Gampong Panca dengan Panca Kubu tersebut.

Lebih lanjut, Syahrial mengajak seluruh lapisan masyarakat dan pihak terkait lainnya untuk sama-sama mendukung pembangunan jembatan itu.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama mendukung pembangunan jembatan Panca Kubu, karena keberadaannya sangat penting bagi masyarakat, apalagi bagi para pelajar yang harus melewati sungai demi mencapai sekolah,” kata Syahrial.

Syahrial dalam pernyataannya juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Aceh atas perhatian terkait pembangunan jembatan itu. Tanpa andil Pemerintah Aceh, pembangunan lanjutan jembatan itu tak mungkin bisa diwujudkan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar. (R/udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *