Hendra Budian Dukung Dinas Koperasi dan UKM Aceh Adakan Bimtek Perbengkelan

oleh

Banda Aceh – | Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah mengadakan pelatihan bagi masyarakat di Kota Banda Aceh. Pelatihan dan bimbingan teknis ini dalam rangka meningkatkan kapasitas bagi para usahawan bengkel Las baik secara perorangan maupun dari para bengkel Las yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Acara bimbingan teknis ini terlaksana atas dukungan Hendra Budian, SH  Wakil Ketua DPRA dari Partai Golkar kepada Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Aceh melalui Dana Pokir beliau. Acara bertempat di Hotel Arabia Banda Aceh diadakan dari tanggal 27 s/d 30 Agustus 2022

Salah seorang panitia Muazzamsyah mengatakan,  Bapak Hendra Budian Sangat Konsen dalam rangka meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat usaha kecil menengah melalui usaha – usaha produktif, baik dalam bidang Wira usaha perdagangan, pertanian, perbengkelan, nelayan dan lain – lain.

Muazzamsyah mengatakan memberikan salah satu peluang terbesar bagi masyarakat untuk memulai usaha baru terutama Ketika wirausahawan dapat berada diawal Tren yg berlangsung untuk jangka waktu yg cukup lama.

Sementara dalam Sambutan Bapak Azhari, S.Ag,MSi selaku Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Aceh menyampaikan Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Bertanggung Jawab atas Kelangsungan Tumbuh Dan berkembang nya Usaha Kecil menengah sebagai perwujudan Membangkitkan Ekonomi Masyarakat Aceh.

Pada Tahun 2022 Dinas Koperasi Aceh Telah membantu Sebanyak 1600 orang usaha kecil dan Harapannya agar semua usaha yg dibina terus berkembang katanya.(R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *