Gelar Jum’at Curhat, Kapolsek Delima Terima Masukan Warga Kemungkinan Beuah

oleh -64 Dilihat

PIDIE – Kapolsek Delima, Iptu Hendra Saputra, SE dan jajaran menggelar Jum’at Curhat bersama Tokoh Masyarakat dan Warga Kemungkinan Beuah, di Gampong Ceurih Blang Mee, Kecamatan Delima, Kabupaten Pidie. Jum’at (03/03/2023).

Dalam kesempatan itu, warga dan tokoh masyarakat bahwa, menyampaikan masukan-masukkan terkait sitkamtibmas saat ini untuk Wilayah Ceurih Blang mee dan adanya warga masyarakat yang bermain chips domino di warung-warung Gampong tersebut.

Iklan Post

Menanggapi hal itu, Kapolsek menyampaikan terima kasih kepada warga dan tokoh masyarakat (Tomas) yang telah menghadiri kegiatan Jum’at Curhat tersebut.

“Alhamdulillah Terima kasih saya ucapkan kepada para Tomas dan warga masyarakat semua yang sudah menghadiri kegiatan hari ini di Kecamatan Delima merupakan kegiatan yang sangat mulia,” kata Iptu Hendra.

Terkait masukan dari para Tomas dan warga tentang aktifitas permainan chips domino, Iptu Hendra Saputra, SE menyebutkan, hal tersebut akan ditindak lanjuti dengan personil Polsek setempat.

“Untuk dilakukan langkah-langkah terhadap permasalahan tersebut,” ujar Iptu Hendra.

Selain itu, Kapolsek Delima menyampaikan kepada para warga, agar meningkat kewaspadaan pada saat pergi ke sawah terhadap keamanan sepeda motornya masing-masing.

“Agar memasang kunci ganda pada sepeda motornya, untuk mencegah dari pada aksi pencurian,” tutup Iptu Hendra.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polsek Delima IPDA Nurdin, Sekcam Delima Fajri, Ka SPKT I Bripka T.Mahmud, Personil Polsek Delima. (r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *