Forum Pemuda Kecamatan Padang Tiji Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

oleh

PADANG TIJI – Forum Pemuda Kecamatan Padang Tiji (FORDAPATI) Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Gampong Mesjid Beurabo, Kec. Padang Tiji, Kab. Pidie, pada Sabtu (16/7/2022).

Menurut informasi, satu unit rumah warga, hangus dilalap si jago merah. Kebakaran terjadi pada Jumat (15/7/2022) kemarin pukul 08.30 pagi.

Forum Pemuda Kecamatan Padang Tiji (FORDAPATI) dan Komunitas PATI Trail Adventure turut memberikan perhatian terhadap musibah yang menimpa salah satu warga tersebut. Kegiatan ini juga turut mendapat perhatian penuh dari Camat Padang Tiji Bapak Asriadi, S.Sos.

Secara simbolis, FORDAPATI menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada Fatmawati (63) selaku korban kebakaran serta didampingi oleh Bapak Camat Padang Tiji.

Ketua FORDAPATI, Maulana Marwan, S.T dalam hal ini menyampaikan bahwa semua ini terlaksana atas kerjasama yang baik dari seluruh pihak yang peduli akan bencana tersebut.

‘‘Kegiatan ini merupakan aksi nyata Forum Pemuda Kecamatan Padang Tiji dan Komunitas PATI Trail Adventure sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang tengah mengalami musibah,’’ pungkasnya.

Camat Padang Tiji, Asriadi, S.Sos dalam hal ini juga menyampaikan duka cita yang mendalam atas musibah kebakaran yang dialami warga Gampong Mesjid Beurabo, Kec. Padang Tiji.

‘‘Musibah ini sudah menjadi ketentuan Allah Yang Maha Kuasa. Kita sebagai hambanya mesti bersabar dan ikhlas dalam menghadapi cobaan-Nya. Saya yakin, ada hikmah di balik semua ini,’’ ujarnya.

Bantuan ini diharapkan mampu memberikan keringanan kepada keluarga korban dan dapat menjadi penyemangat korban dalam menghadapi bencana ini.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *