Erli Hasim- Nurhayati Mendaftarkan Balon Bupati Simeulue ke DPW Gelora Aceh

oleh
Mantan Bupati Simeulue periode 2017-2022 Erli Hasim bersama Nurhayati  mendaftar  Bakal calon bupati (Bacabup) dan Bakal calon wakil Bupati (Bacawabup) Simeulue ke Partai Gelora Aceh Sabtu, (1/06/2024) di Kantor DPW Gelora Aceh, Banda Aceh.

BANDA ACEH– Mantan Bupati Simeulue periode 2017-2022 Erli Hasim bersama Nurhayati  mendaftar  Bakal calon bupati (Bacabup) dan Bakal calon wakil Bupati (Bacawabup) Simeulue ke Partai Gelora Aceh Sabtu, (1/06/2024) di Kantor DPW Gelora Aceh, Banda Aceh.

Erli Hasim, mantan Bupati Simeulue periode 2017 hingga  2022 itu mengungkapkan tekadnya  melanjutkan berbagai program pembangunan yang sempat tertunda.

Erli Hasim bersama Nurhayati yang bakal ikut kontestasi pilkada di Kabupaten Simeulue itu, tiba di Gelora Aceh dan disambut Ketua umum DPW Gelora Aceh Fuady Sulaiman bersama para pengurus DPW lainnya.

Pada kesempatan itu, Erli Hasim- Nurhayati memaparkan Visi- misi ke Partai Gelora Aceh untuk berniat maju Bacabup/Bacawabup Simeulue dengan membawa misi perbaikan dan keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Simeulue nantinya.

Berkas permohonan dukungan langsung diantarkan Erli Hasim dan Nurhayati serta di dampingin para tim ke Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gelora Aceh yang diterima langsung Ketua DPW Partai Gelora Aceh Fiadyd Sulaiman.

Erli Hasim atau akrap disapa Erhasy yang juga ketua DPW Partai PBB itu, berharap partai Gelora dapat mendukung serta bersama-sama ikut memenangkan pasangan Erli Hasim- Nurhayati di pilkada Simeulue mendarang.

Diketahui pemilihan kepala daerah di Kabupaten Simeulue hingga saat ini terdapat sejumlah para calon yang sudah mendaftar ke beberapa Partai, termasuk pasangan Erli Hasim dan Nurhayati ikut serta pemilihan kepala Daerah di Kabupaten Simeulue periode 2024-2029 mendatang.( R/Aldi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *