Dr Khairul Abrar Pimpin DPW BRPN Aceh

oleh
Dr. Khairul Abrar

BANDA ACEH.medialayahzan.com – Dr. Khairul Abrar  dipercayakan jadi Ketua DPW Barisan Relawan Prabowo Nusantara ( BRPN ) salah satu di antara banyak relawan yang berkiprah dan fokus dalam memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden dalam perhelatan Pilpres 2024.

Sedangkan  sekretaris dijabat Khairan Husaini, SE dan Bendahara Muhammad Rizal. Dilengkapi dengan struktur pengurus bidang-bidang lainnya.

Menurut Dr. Khairul Abrar kepada media  ini, Jum’at (26/1/2024) siang, Barisan Relawan Prabowo Nusantara ini sudah lama dibentuk dan dideklarasikan pada awal tahun 2023 dan terus berkiprah dalam melakukan konsolidasi Organisasi dengan telah terbentuk di 38 Provinsi dan lebih dari setengah Kabupaten/ Kota dan Kecamatan di Indonesia.

“Hasil kerja keras pengurus Dewan Pimpinan Pusat sehingga telah terbentuk sedikitnya di 12 Negara yang pada saat sekarang sedang giat – giatnya mensosialisakan Bapak Prabowo sebagai Capres pilihan rakyat”, terang. Khairul Abrar.

Di Provinsi Aceh sebagai salah satu Provinsi yang menjadi target kemenangan Bapak Prabowo, lanjut Abrar,  juga sudah dibentuk dengan Ketua Dr. Khairul Abrar, Sekretaris Khairan Husaini, SE dan Bendahara Muhammad Rizal.

Khairul Abrar yang sebelumnya sebagai Ketua Brigade Nasional Provinsi Aceh salah satu relawan yang telah bekerja untuk Ganjar Pranowo selama 1,5 tahun telah menarik diri dari relawan tersebut dan memindahkan dukungan ke Prabowo Subianto dibawah bendera Barisan Relawan Prabowo Nusantara ( BRPN ) Aceh

Sekarang DPW BRPN Aceh, terangnya lagi,  sedang melakukan konsolidasi Organisasi Relawan untuk memenangkan Prabowo Subianto di 23 Kabupaten/Kota se Aceh dengan melakukan pertemuan/ sosialisasi ke masyarakat bersama struktur relawan di daerah.(R/ks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *