DPD Partai Ummat Banda Aceh Gelar Syukuran, Targetkan Lima  Kursi DPRK di Pileg  2024

oleh

medialatahzan.com.BANDA ACEH – Ketua DPD Partai Ummat Kota Banda Aceh, Sulaiman Yusuf, S.Pd.I mengatakan, Partai Ummat kota Banda Aceh insyaAllah siap maju sebagai peserta Pemilu Legislatif tahun 2024 dan menargetkan lima kursi DPRK kota Banda Aceh.

” Saat ini kita sedang merekrut bakal calon legislatif Partai Ummat, baik dari kader maupun luar kader yang punya kapasitas dan kapabelitas sesuai ketentuan partai. InsyaAllah target kita lima kursi DPRK kota Banda Aceh diisi Partai Ummat, InsyAllah “.

Hal ini diungkapkan Sulaiman Yusuf didampingi Sekretaris DPD Partai Ummat Kota Banda Aceh, Muhammad  Sabri Mas, SE dan beberapa pengurus lainnya menjawab medialatahzan.com usai acara peusejuk dan syukuran yang digelar DPD Partai Ummat kota Banda Aceh atas berhasilnya Partai Ummat lolos menjadi peserta Pemilu 2024.

Acara syukuran digelar di kantor DPD Partai Ummat jalan Ali Hasyimi, Pago, Kecamatan Ulekareng Banda Aceh, Minggu (8/1/2023)

Dirangkai dengan kegiatan Peusijuk pengurus dan diiringi do’a bersama dipimpin Tgk.H. Sofyan Syarif, SE yang juga anggota Majelis Pertimbangan Partai Wilayah DPW PU Provinsi Aceh, dan Ketua MPPW DPW PU Aceh, M Jamal Yunus, juga turut mempeusejuk Pengurus Partai.

Acara peusejuk ini selain dihadiri Ketua, Sekretaris, bandahara, para wakil ketua, Nurkhalis, Yusri M Yusuf serta para pengurus lainnya. Acara diakhiri dengan makan siang bersama.

Menurut Sulaiman, Partai Ummat sempat dinyatakan tidak lolos, namun setelah semua pihak mempejuangkan baik daetah maupun pengurus pusat, akhirnya setelah ferivikasi ulang, kemudian Partai Ummat lolos menjadi peserta Pemilu 2024 dengan nomor urut partai nomor 24,

” Semoga berkah dan akan menjadi partai yang memang memperjuangkan aspirasi ummat. Partai ini Rahmat Allah buat kita untuk alat perjuangan “, ujar Sulaiman.

Sedangkan Sekretaris Partai Ummat, Muhammad Sabri Mas, menambahkan, untu rekrutmen bakal calon sudah dibuka mulai sekarang sampai tangal 13 Januari 2023.

” Alhamdulillah partai ummat hari ini mengadakan sykuran sudah lolos ke Pemilu 2024 yg sebelumnya satu-satu partai tidak lolos ferivikasi faktual di tingkat nasional, tapi kemudian lolos setelah dilakukan ferivikadi ulang. Untuk kota Banda Aceh kami punya visi dan missi serta menargetkan satu fraksi kursi di DPRK kota Banda Aceh.”, kata Sabri.

Ia tambahkan, mulai besok (Senin (9/1/2023) DPD Partai Ummat Banda Aceh sudah menerima pendaftar bakal calon legislatif.

” Pasca syukuran hari ini, bahwa ada instruksi dari DPP kita mulai besok sudah menerima pendaftaran bakal calon legislatif secara online. Mungkin ada pemuda dan pemudi kota Banda Aceh bisa berpartisipasi dalam pencalegkan nanti .Kita harap proses pendaftaran ini berjalan lancar, apalagi waktunya sangat singkat “, harap Sabri.
Muhammad Sabri mempersilakan para caleg yang berminat maju ke Pemilu 2024 untuk mendaftar ke kantor Partai sejak sekarang sampai tanggal 13 Januari 2023. (udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *