DLH Aceh Besar Koordinasikan Penanganan Sampah di Kawasan Saree

oleh

medialatahzan.com. ACEH BESAR – Dalam upaya penanganan dan pengelolaan sampah dalam wilayah Saree, Aceh Besar ,Dinas lingkungan hidup kabupaten Aceh Besar berkoordinasi dengan tiga gampong dan Bataliyon Brimob Saree, Senin (6/2/2023).

 

Menurut Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup ( DLH) Kabupaten Aceh Besar, Drs. Makmur kepada media ini menyebutkan kahadiran tim DLH Aceh Besar mendapat sambutan baik dan difasilitasi Camat Lembah Seulawah.

” DLH melakukan koordinasi dengan masyarakat gampong Sukadamai, Gampong Sukamulya dan Gampong Saree Aceh Besar dalam hal penanganan dan pengelolaan sampah dalam wilayah saree. Setelah itu kami dan kepala dinas juga melakukan konsolidasi dengan kompol Tasmin, SH, sekaku Komandan Bataliyon Brimob Saree dalam hal penanganan sampah di wilayah saree.”, kata Makmur.

 

Komandan Brimob, tambah Makmur, sangat menyambut baik rencana DLH untuk menangani dan mengelola sampah termasuk yang ada di Bataliyon dan beliau siap berkontribusi dan berpartisipasi dalam hal penanganan sampah. Semoga bisa seiring sejalan..aamin., kata Makmur.(udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *