Dirlantas Polda Aceh Bersama IMBI Bagikan Takjil dan Beras kepada Pengendara

oleh

Banda Aceh.medialatahzan.com.-Dirlantas Polda Aceh Kombes M Iqbal Alqudusy bersama Pengurus Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) membagikan takjil berbuka puasa dan paket berasa kepada pengendara di Simpang Surabaya, Kota Banda Aceh, Kamis, 28 Maret 2024.

M Iqbal Alqudusy menyampaikan, pembagian takjil dan paket beras secara bersama-sama itu merupakan wujud sinergisitas dan kekompakan antara Ditlantas dan IMBI Aceh dalam membantu masyarakat.

“Alhamdulillah Ditlantas dan IMBI Aceh telah membagikan takjil dan paket beras kepada pengguna jalan. Ini adalah wujud kepedulian kami pada bulan suci Ramadan,” kata Iqbal Alqudusy, usai pembagian takjil dan beras.

Di samping itu, sambung Iqbal, pembagian takjil dan beras tersebut juga merupakan wujud Polantas Hadir di tengah masyarakat, terutama pengguna jalan pada bulan suci Ramadan yang penuh berkah.

Ia berharap, apa yang telah dibagikan pihaknya bermanfaat dan dapat membantu para pengendara yang membutuhkan takjil berbuka puasa dalam perjalanan.

‚ÄúPembagian takjil dan beras ini dilakukan setiap hari selama Ramadan sebagai wujud Polantas Hadir di tengah masyarakat. Semoga bermanfaat,” harap Iqbal.(Rafli/ril).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *