DiRadja Atjeh Darussalam Hadiri Undangan Resmi Peluncuran Buku PM Malaysia Ke-10

oleh

BANDA ACEH.medialatahzan com.Pemegang/Pengemban Amanah DiRadja – Keradjaan Atjeh Darussalam yaitu DYMM Dr.Drs.Tuanku Muhammad Zumadilla Narukaya,M.Si,MM,Ph.D Al-Haj, melalui pesan whatsappnya mengatakan,

“Benar , bahwa menghadiri undangan resmi peluncuran buku autobiography dari pada Yang Amat Berhormat Datuk Sri Dr Haji Anwar Ibrahim @ Perdana Menteri Malaysia ke 10 di Conference Hall-KLCC, Menara Kembar @ Twin Tower, Kuala Lumpur-Malaysia Ahad,29 October 2023 M / 14 Rabi’ul Awwal 1445 H “.

Berhadir di acara ini bersama karibnya yaitu YAM PRB Professor Dato’ Sri Dr Achmad Yahya,SE,MM,Al-Haj @ Puang Professor Achmad (beliau Mantan Wakil Gubernur dan Plt.Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah di Palu dan juga Pemangku Radja Besar Sulawesi, Beliau juga adalah Cucu dari pada Radja Bugis).

Buku autobiography ini, ditulis secara lugas oleh seorang penulis barat bernama, Mark Trowell Kc, dengan judul : Anwar Triumphs – Author Of The Prosecution Of Anwar Ibrahim And Anwar Return.

YAB Datuk Sri Dr. Anwar Ibrahim adalah seorang Pemimpin di Negara Malaysia yang sangat progresif dan tangguh serta sabar dalam menghadapi berbagai tantangan.

Beliau sebelum di penjara selama -/+ 7 tahun disebabkan sebagai tahanan politik, adalah Ketua Pemuda UMNO Malaysia,Wakil Menteri Di Jabatan Perdana Menteri,Menteri Kebudayaan,Belia Dan Sukan,Menteri Pertanian,Menteri Pendidikan,Menteri Keuangan, dan Wakil Perdana Menteri Malaysia serta Pemangku Jawatan Perdana Menteri dan Menteri Dalam Negeri , Ungkapnya.
Kemudian beliau juga pernah menjadi Ahli/Anggota Parlemen Nasional dari berbagai daerah yang berbeda seperti Permatang Pauh,Port Dickson,Tambun
setelah keluar dari penjara karena mendapat pengampunan dari Paduka Seri Baginda Yang Dipertuan Agong Malaysia ke 9

Dalam peluncuran buku tersebut juga YAB Datuk Seri Dr Anwar Ibrahim didampingi oleh isteri tercinta beliau yaitu YB Datuk Seri Dr Wan Azizah Wan Ismail @ Mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia ( wanita pertama di Malaysia yang dilantik sebagai Wakil PM ) dan mantan Ketua Umum Partai Keadilan Rakyat-PKR di Malaysia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *