BKKBN Aceh Turut Berpartisipasi Pada Peringatan Harganas ke 29 Tahun 2022 di Kota Medan

oleh

Medialatahzan.com.MEDAN -Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional BKKBN Provinsi Aceh mengambil bagian dalam rangkaian Kegiatan Hari Keluarga Nasional HARGANAS Ke 29 tahun 2022.

Ratusan Peserta dari 23 Kabupaten/Kota Se- Provinsi Aceh turut menghadiri rangkaian Kegiatan yang telah di siapkan oleh Panitia, diantaranya: Seminar Nasional Integrasi Kebijakan Pembangunan Kependudukan dalam Perspektif Peningkatan Kwalitas Manusia Indonesia di Le Polonia & Convention Hotel Medan selama 2 (dua) hari penuh 5-6 Juli 2022.

Iklan Post

Selain Kepala BKKBN Aceh, Katua Darma Wanita Persatuan, Bupati/Walikota, Ketua TP-PKK, Kepala OPD KB, Bappeda dan Satgas TPPS turut ambil bagian dalam rangkaian Kegiatan tersebut.

Secara khusus Kepala BKKBN RI bersama unsur pimpinan melaksanakan kegiatan ramah tamah di rumah dinas Kepala BKKBN Provinsi Sumatera Utara Medan.

Diawali makan malam bersama, dilanjutkan dengan Konsolidasi Implementasi Percepatan Penurunan Stunting di Santika Dyandra Hotel & Convention Medan hingga pukul 23.30 WIB.

Kegiatan Webinar, Dialog dan Apresiasi Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Hotel Santika dyandra Kota Medan Sumatera Utara dalam rangkaian Peringatan Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional dan Acara puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional HARGANAS Ke 29 akan dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Medan yang rencananya akan di hadiri oleh Bapak Presiden Republik Indonesia beserta Ibu Iriana Jokowidodo. (R/Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *