Awesome Kupi Hadir di Banda Aceh, Tawarkan Makanan Khas Apam Aceh

oleh -23 Dilihat
Ir. Sulaiman, Pimpinan AWESOME KUPI.redaksi/medialatahzan com.

BANDA ACEH.medialatahzan.com – Satu lagi Warung Kuliner kembali hadir di kota Banda Aceh. Namanya AWESOME KUPI. Siap melayani konsumen dengan bermacam- macam minuman lezat dan makanan khas Aceh, seperti bu sie itik dan Apam Aceh.

Aneka masakan lainnnya yang disukai konsumen juga disajikan disini. Seperti Mei Banglades dan Mei Aceh serta aneka makanan lainnya.

Iklan Post

AWESOME KUPI  terletak di Jalan Mon Kota, gampong Lambhuk kota Banda Aceh, tak jauh disamping Hermes Hotel, baru dibuka, Rabu pagi (14/12/2023) diawali dengan acara Peusijuk dan penyantunan anak yatim.

Acara Grand Opening AWESOME KUPI dimulai pukul 8 pagi. Para tamu undangan mulai berdatangan ada yang naik kenderaan roda empat dan roda dua yang disambut dengan ramah oleh Pimpinan Warung Kopi ‘ AWESOME KUPI’, Ir.Sulaiman.

Sambil beramah tamah, para tamu menikmati sajian makanan dan minuman dan kue-kue, serta bu lekat kuneng. Juga menikmati pemandangan terbuka dan asri sekitar Cafe AWESOME KUPI usai acara Peusejuk oleh Tengku.

Ir. Sulaiman, Pimpinan AWESOME KUPI kepada media ini menyebutkan, ingin mencoba berinvestasi dengan membuka warung terbuka untuk mencari rezeki dan membuka lapangan kerja baru bagi warga kota.

” Alhamdulillah, kita ingin mencoba mencari rezeki dengan membuka warung terbuka seperti ini. Kita ikhtiar kepada Allah, kalau ada rezeki. Menu makanannya Sie Itik, Mei Banglades, Mei Aceh. Dan ada Apam, makanan khas Aceh kita sediakan disini”, kata Sulaiman

Dengan adanya makan khas Aceh, lanjut Sulaiman, mungkin bisa kita ajak masyarakat merasakan makanan Aceh, apalagi anak muda mungkin makanan- makanan seperti ini belum merasakan.

“Jadi seperti Apam kita sediakan disini”, kata Sulaiman sebagai upaya melestarikan kuliner khas daerah. Untuk tahap awal ini Cafe AWESOME KUPI memiliki 15 karyawan.

” Sementara ini kita mempekerjakan 15 karyawan dan kita lihat perkembangan untuk penambahan karena ini baru dibuka. Alhamdulillah dengan do’a-do’ bapak/ibu yang datang kesini, mudah-mudahan acara ini berkah, Allah memberikan rezeki yang kita bayar zakat dengan rezeki disini, Alhamdulilla”, harap Sulaiman.

Menurut Sulaiman pembukaan cafe AWESOME KUPI dimulai dengan Peusijuk dan do’a bersama meminta keberkahan dari Allah SWT.

, Mudah-mudahan diberikan kemudahan rezeki oleh Allah SWT. Tadi kita awali peusijuk dan do’a bersama, Dan sebentar lagi ada santunsn dan makan bersama sekitar 20 orang anak yatim, kita utamakan sebelum kita berikan makanan kepada para konsumen yang lain”, kata Sulaiman lagi.( Kasman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *