,

Akibat Lampu Sering Padam, Jaringan Internet Mati Total di Wilayah  Kecamatan Salang

oleh

SIMEULUE.medialatahzan.com – Akibat keseringan lampu padam, jaringan pun ikut mati total yang hampir satu minggu tidak hidup di wilayah Kecamatan Salang dan sekitarnya, di Kabupaten Simeulue, Sabtu (22/4/2023).

Akibatnya banyak masyarakat kecewa atas matinya jaringan dan tidak bisa diakses, padahal kebutuhan jaringan sudah menjadi bagian dari aktivitas masyarakat dalam penggunaan jaringan atau sinyal internet.

Dikatakan Momon, salah seorang warga di Kecamatan Salang, menyampaikan keluhan dan kekecewaannya terhadap pelayanan jaringan telkomsel yang kurang maksimal saat menjelang lebaran hari raya idul fitri ini, sehingga akibatnya, banyak masyarakat mengeluh akibat tak bisa mengakses jaringan internet.

Iklan Post

“Jaringan sudah mati total hampir satu minggu, akibat dari keseringan lampu padam, padahal lampu pun sering juga hidup namun, saat ini jaringan tak kunjung hidup”, ungkapnya.

Untuk itu, kita berharap melalui Pemerintah Kabupaten Simeulue yakni Dinas Kominsa untuk segera melakukan koordinasi dengan pihak terkait, agar persoalan ini segera teratasi. Tambahnya.

“Kita harap Dinas yang membawahi ini untuk segera mencari jalan keluar, jangan menunggu penderitaan masyarakat ber larut-larut”, pungkasnya.(aldi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *